Langsung ke konten utama

Tanpa Kita Sadari

Oleh: Ence Surahman
Kita Harus menghancurkan moral disetiap tempat, dengan sering mempertontonkan hubungan-hubungan seksual dibawah sinar matahari, agar para pemuda tidak lagi melihatnya sebagai sesuatu yang tabu dan keinginan yang besar hanya tercurahkan pada pemuasan seksual. Dan ketika itulah moralnya akan hancur (dari buku Protokol Pemerintah Zionis)
Saudarahku marilah kita menganalislisnya secara cermat, sesungguhnya mereka menginginkan manusia tak bermoral, bukan hanya muslim, tapi umat yang lain juga.
Orang-orang yang mempropagandakn kumpul kebo, dan pergaulan bebas antara laki-laki dan wanita dinegara Islam dan ingin memasyarakatkan budaya itu keseluruh kehidupan sosial kita, pada hakikatnya merupakan alat-alat propaganda dan pelaksana rencana musuh-musuh Islam, terutama kalangan materialis, atheis, stois, Zionis dan masunis.
Kemudian mari kita renungkan perkataan seorang kolonialis “Minuman keras dan wanita cantik akan lebih efektif dalam menghancurkan umat Muhammad daripada seribu meriam, jadi tenggelamkanlah mereka didalam cinta materi dan syahwat’. Sungguh miris saudaraku, dan tanpa sadar orang-orang disekitar kita sudah masuk pada perangkap yang mereka buat.
Maka bagi kita sebagai manusia yang tidak ingin kehilangan moral, manusia yang memiliki kepedulian untuk memperjuangan kebenaran marilah kita sama-sama berjuang agar ktia tidak tergolong orang-orang yang merugi karena selama hidupnya hanya memperturutkan hawa nafsu belaka, na’udzubillah.
Tulisan singkat ini, saya kutif dari Buku yang berjudul Pendidikan Anak dalam Islam Karangan Dr. Abdullah Nashih Ulwan, bagi saudaraku yang ingin membacanya bisa beli atau juga bisa mengunjungi perpusktakaan Program Turorial di Lantai Dasar Mesjid alfurqon UPI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TANYA JAWAB TENTANG KURIKULUM

Ence Surahman (0800201) Mhs. Konsentrasi Pendidikan Guru TIK Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung 1. Dari penelusuran saudara mengenai pengertian kurikulum dari berbagai sumber, jawablah pertanyaan berikut ini dengan tepat: a. Jelaskan dimensi-dimensi pengertian kurikulum yang saudara ketahui! Dalam buku Kurikulum dan Pembelajaran yang disusun oleh tim dosen MKDU Kurikulum Pembelajaran, dan juga dari berbagai artikel-artikel di internet yang membahas tentang dimensi-dimensi kurikulum, dapat saya tuliskan sebagaimana berikut ini: 1. Dimensi kurikulum sebagai suatu gagasan (Ide), mengandung makna bahwa kurikulum adalah sekumpulan ide yang akan dijadikan pedoman dalam pengembangan kurikulum selanjutnya 1, saya tambahkan bahwa yang dimaksud kurikulum sebagi ide itu adalah dalam termuat maksud bahwa kurikulum berdasarkan hasil penelitian, analisis, pengamatan dan pengalaman sebagai sumber gagasan dan pemiki

Tanya Jawab Seputar Inovasi Pendidikan

By: Ence Surahman 1. Jelaskan pengertian; Invensi, diskoveri dan inovasi dengan contohnya masing-masing! Jawab: Invensi adalah suatu penemuan yang benar-benar baru hasil kreasi manusia. Contohnya penemuan dalam bidang pendidikan, meliputi teori-teori belajar, atau penemuan hasil ilmu pengetahuan dan teknologi. Misalnya komputer dalam membantu memudahkan aktivitas manusia. Diskoveri adalah suatu penemuan sesuatu yang sebenarnya benda atau hal yang ditemukan itu sudah ada, hanya belum diketahui orang. Contohnya penemuan benua, pada dasarnya benuanya sudah ada, hanya baru ditemukan oleh seseorang dan baru dipublikasikan. Atau penemuan palung laut yang terdalam, sebelumnya palung itu sudah ada. Namun karena belum ditemukan jadinya belum diketahui khalayak dan setelah ditemukan barulah bisa diketahui oleh orang banyak. Inovasi adalah suatu ide, barang, kejadian, metode yang dirasakan atau diamati sebagai suatu hal yang baru bagi seseorang atau sekelompok orang (masyarakat),

SOAL DAN JAWABAN UJIAN AKHIR SEMESTER MATA KULIAH MODEL-MODEL PEMBELAJARAN

DIJAWAB OLEH: ENCE SURAHMAN (0800201) MAHASISWA SEMESTER IV KONSENTRASI PENDIDIKAN GURU TIK  PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PENDIDIKAN TAHUN AKADEMIK 2010   SOAL DAN JAWABAN.  1. Proses pembelajaran yang menggunakan model pembelajaran berbasis masalah dapat mendorong dan membentuk kemampuan siswa dalam menyelesaikan permasalahan secara berpikir ilmiah serta menanamkan tugas saudara, Jelaskan model pembelajaran apa ( dapat lebih dari satu) yang dapat membentuk kemampuan siswa tersebut, dikaji dari) 1. Konsep, 2, karakteristik dan filsafatnya 4, tingkat (usia) berapa tahun sebaiknya siswa menguasi kemampuan tersebut Jawaban: Model-model pembelajaran yang dapat melatih kemampuan berpikir ilmiah siswa. a. Model pembelajaran berbasis masalah (PBM)/ (Learning Basic Problem Model) Pembelajaran berbasis masalah adalah pola pembelajaran individu yang menuntut individu itu untuk mengembangkan kemampuan dirinya dalam menggunakan intelegensinya untuk memecahkan masalah yang bermakna, relevan dan konste