Oleh : Jaisyurrahman Sumber gambar : http://kolom-inspirasi.blogspot.com Apakah Anda kenal dengan Job Step Founder Apple? Atau apakah Anda mengenal nama Soichiro pemilik produk merk Honda yang produknya ada di seluruh dunia? Satu lagi kenal dengan nama Bill Gate, pemilik microsoft corporation yang mimpinya ingin ada windows dan produk microsoft di seluruh rumah di dunia. Yang di Indonesia ada nama Bob Sadino pengusaha yang gayanya sederana, atau Abu Rizal Bakri yang konon katanya terdaftar orang terkaya di negara hebat Indonesia, Pertanyaan saya, apa yang membuat mereka bisa menjadi sehebat saat ini? Berdasarkan teori marketing yang umum yang sudah pada dikenal, ada tiga kunci utama yang membuat seseorang yang luar biasa, baik dirinya, idenya, kreativitasnya, dan produk-produknya serta jasanya, sehingga bisa dikenal dan di nikmati manfaatnya oleh orang lain, 3 kunci luar biasa yang saya maksud adalah; 1. Nilai tambah dari yang sudah ada Pada tulisan saya se
Blog ini berisi cerita perjalanan seorang pemuda dari desa yang menjadi dosen di Universitas Negeri Malang (UM), dan baru saja menyelesaikan program doktornya di National Tsing Hua University (NTHU) Taiwan.