Gebyar Ujian Musik 2014

21.31.00



Oleh : Ence Surahman, S.Pd

Hingar bingar itu begitu terasa, dari awal hingga akhir pelaksanaan ujian musik para siswa SMP dan SMA Daarul Qur’an Bandung. Ujian praktik sekolah ini dikemas dalam bentuk penampilan masing-masing pasangan siswa yang membawakan satu buah lagu yang mereka pilih dan persiapkan sebelumnya.
Acara dimulai oleh salam hangat dari kedua MC  yang sudah tidak asing lagi di Daarul Qur’an yakni Bapak Kosasih dan Bapak Ence Surahman, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alQur’an dari Ananda Izia Toriq, disambung dengan sambutan sekaligus pembukaan resmi dari Bapak Dwi Purliantoro selaku kepala SMA Daarul Qur’an.
Acara yang digelar pada hari Kamis, 20 Maret 2014 ini berlangsung selama kurang lebih 7 jam, dari jam 08.00-15.00. Selain penampilan siswa ada juga penampilan dari beberapa guru seperti yang langganan menyumbangkan lagu yakni Bapak Adri Ramdani yang membawakan lagu Guruku, dan Ust. Bambang yang membawakan lagu Surgaku dari Unggu.
Setelah penampilan dari masing-masing pasangan, bada dzuhurnya dilanjutkan dengan persembahan dari masing-masing kelas yang sedang melaksanakan ujian sekolah yakni kelas 9A, 9B, 12 IPA dan 12 IPS. Masing-masing membawakan lagu hasil aransemen mereka dibimbim oleh Bapak Deri Wardani selaku guru musiknya. Selain itu para siswa diiringi musiknya oleh Mas Gun yang sekaligus menjabat sebagai pelatih ekskul musik. (Nc-DQBdg) 

You Might Also Like

0 komentar

You can give whatever messages for me,,

Total Pengunjung

Profil

Ence Surahman, Pecinta kesederhanaan, penikmat ketenangan dan pejuang kebahagiaan asal Cikaramat Ds. Mekarmulya Kec. Talegong Kab. Garut Prov. Jawa Barat dapat dihubungi via ence@miti.or.id | @encesurahman89@gmail.com | Fb: Ence Surahman Kesatu dan Ence Surahman Kedua | @encesurahman | IG: Ence Surahman | | encesurahman.blogspot.co.id

Template by Blogger, Content of Author. Diberdayakan oleh Blogger.